Wednesday, May 16, 2007

Akhirnya Ngeblog Juga


Setelah menelan rasa ingin memiliki sebuah blog, akhirnya kemarin bisa launching blog ini dan satu lagi yaitu Bali Care sebuah media yang berisi tentang informasi tentang Bali.

Sebenarnya di tahun 2002-2004 kemarin, saya sempet ber blog ria dengan menggunakan alamat http://ramayadi.singcat.com yang mana isinya lebih ke curhat2 masalah cinta monyet kala itu :)
Jaman itu saya masih menggunakan script buatan sendiri hasil modifikasi B2 yang saat itu masih jaya-jayanya (ngga tau sekarang masih jaya yg ngga). Namun tiba-tiba tanpa pemberitahuan dari pihak hosting, tiba-tiba blog saya tdk dapat diakses lagi alias MaTot alias Mati Total

Setelah itu saya malas sekali utk ngeblog, setidaknya hingga saya mulai mengikuti perkembangan-perkembangan blog2 teman2 yang keren2 dan tentunya fenomena AdSense yang banyak menghasilkan dollar bagi para pemilik blog. Mungkin terkesan latah, namun itu merupakan sebuah peluang, ya peluang buat blogger utk memperoleh penghasilan tambahan melalui internet. Berkat dorongan semangat dari seorang kawan baik yang juga merupakan guru linux saya :) akhirnya saya "nekad" juga utk memasuki dunia blog kembali.

Selamat datang utk saya, dan mohon bantuan rekan2 agar blog ini lebih maju lagi.

No comments: