Thursday, September 13, 2007

Ada apa dengan Masterwebnet ?

Sebenarnya udah dari lama pengen share di Blog. Akhirnya sekarang dapat juga mommentnya , karena kebetulan ada teman kantor yang bernasib sama. Ok begini ceritanya, saya dulu merupakan pecinta masterwebnet, semua client-client web saya hosting disana. Belakangan terasa sekali, ada yang berbeda dengan service mereka, seperti :
1.Response via YM yang lama
hello.. kenapa mesti menampilkan contact via YM di webnya pak! padahal yang saya tanyakan adalah kenapa invoice saya belum dikirim, padahal minggu depan web client saya akan expired domainnya ( ternyata kejadian sama dialami teman saya, dan dia baru menyadari)
2.Pengelolaan domain yang terkesan dihambat
Untuk mengelola domain sendiri, kita harus membuat surat pernyataan bermaterai beserta foto copy KTP dan dikirim ke kantor mereka di Jakarta, OK, tapi ternyata setelah 2 hari tiba, tidak ada response, konfirmasi, hingga akhirnya saya mesti telpon interlokal ke mereka..damn! dan itupun mereka baru ingat. Saya heran, domain itu hak kita yang meregister, kenapa urusannya mesti berbelit2 kayak ngurus surat2 dikecamatan aja.
3. Response via Email yang lama
ternyata bukan hanya via YM! saja, tapi via email juga lama banget balasannya, jika kita konfirmasikan lagi lewat YM, eh mereka balik tanya, email bapak apa, kapan dikirim.. lha sampeyan ini perusahaan hosting terbesar di Indonesia dan masuk majalah SWA Indonesia lho, apa emailnya mereka sering kena spam yah ?

Akhirnya saya putuskan untuk memindahkan beberapa domain ke tempat hosting yang lain, hingga saat ini saya sudah 2 kali mengirimkan email ke pihak management mereka perihal lambatnya pelayanan pada sistem billing mereka, lepas dari semua itu, sebenarnya MWN memang yang terbaik kok, dari sisi teknis tentunya

3 comments:

Unknown said...

aku setuju kalo MWN masii yang terbaik, :). hehee ...
sejak hosting MWN aku cuman ngalamin masalah diantaranya; bulan november kemarin account co.id expired, katanya ada miss com antara MWN dan pandi, padahal saya sudah bayar ke biaya perpanjangan domain di bulan juli ke MWN, agar dibantu pengurusannya ahirnya ngurus sendiri ke pandi, beres dlm 2 jam; berapa kali sii email ke klien ga sampai, katanya ada antrian di server46 nya, apalah itu yg pasti aku sempet di kerjain ama atasanku; yg terakhir ip nya masuk list DUL, yg akibatnya tidak akan bisa kirim email ke klien yg notabene si recipient pakai proteksi anti spam dengan list dul itu, celakanya itu ada perusahaan join venture, klien besar, lg2 aku kena dikerjain atasan lg.

Anonymous said...

cukup satu kata untuk MWN
PARAAHHHHHHHHH

ramayadi said...

#koda : Technical supportnya memang ok, tp sekarang kayaknya bos steven meluncurkan billing online, semoga ini menjawab segala kekecewaan customer-customer macam saya, dan mudah-mudah mereka punya paket reseller ya